Masa Kecil

     Masa kecil adalah masa yang pernah di lwati oleh semua orang, terkadang ada yang masih ingat dengan mas kecilnya dan ada pula yang sudah lupa. Masa kecil juga salah 1 potongan hidup entah itu potongan yang indah ataupun memalukan. Saat kita sudah dewasa kita akan mengingat-ingat lagi tentang masa kecil kita bersama teman-teman atau keluarga kita kelak dan akan tertawa sendiri saat membicarakan tentang ingatan yang memalukan dan akan bernostalgia saat membicarakan tentang ingatan masa kecil yang terindah dan tak terlupkan.

     Berhubung kali ini temanya masa kecil, saya akan bercerita tentang masa kecil saya yang masih di cium oleh banyak orang di karenakan saya masih sangat lucu, berbeda dengan sekarang. saya lahir di surabaya saat berumur 3 tahun-7 tahun saya tinggal di daerah sepanjang kota sidoarjo lalu pindah lagi di daerah yang sekarang terkena lumpur lapindo, dan saat saya ber umur 10 tahun saya kembali ke surabaya, terkahir saya pindah ke krian. Masa kecil saya terbilang biasa - biasa saja seperti anak - anak lainya, terkadang main tidak tahu waktu nya pulang, kadang memberontak, kadang juga jahil, kok saya jadi nostalgia ya,hehehehe. Ada 1 kenangan masa kecil saya yang tak terlupakan bagi saya yaitu, saat saya ber usia sekitar 9 - 10 tahun saya pernah berpetualang sangat jauh bersama geng saya waktu kecil. 

     Waktu itu adalah saat liburan sekolah saya dan geng saya pergi bermain sangant jauh dan kembali pada saat malam setelah isak, petualangan kami di awali dengan pergi mencari tutup botol kaleng yang katanya salah 1 teman saya dapat hadiah uang. Kami pergi saat jam 8 pagi, tempat berkumpulnya di pos. Setelah lengkap anggota geng saya barulah kami berangkat berpetualang. Selesai dengan mengumpulkan tutup botol kami merasa gerah karena mencari tutup botol dan ditambah dengan panas siang hari. Setelah berjalan 10 menit kami menemukan sungai yang bersih dan dangkal, lalu kami memutuskan untuk mandi di sungai itu. ada salah 1 teman saya yang terpeleset saat mau atraksi melompat ke sungai, tapi untungnya dia tidak kenapa-kenapa. Setelah selesai mandi kami memutuskan untuk ke sawah dan bermain bola, kumandang adzan magrib telah berbunyi lalu kami memutuskan untuk pulang. Perjalanan dari sawah ke rumah menempuh waktu 1 jam dan kami tiba di rumah pukul 7 malam.

     Saya tiba di rumah di sambut dengan hangat oleh kedua orang tua saya yang membawa sabuk dan 1 helai sapu lidi. Saya di marahi oleh orang tua saya karena pulang terlalu malam. 2 jam lamanya saya di marahin orang tua saya, lalu saya di suruh belajar tapi saya tertidur ( padahal itu saya alasan tidur biar tidak disuruh belajar ). Itulah cerita menyenangkan, indah, lucu, dan menakutkan dari saya.

Komentar

Postingan Populer