Random

           Hari ini setelah selesai proses perkuliahan, saya dengan teman teman saya pergi ke tempat biasa (Warung Giras) untuk nongkrong dan  mengerjakan tugas yang diberikan hari ini. Saat tiba di warung tempat parkirnya full, saya dan teman bingung tapi tak lama kemudian tiba-tiba orang yang parkir pergi semua secara bersamaan.

             Setelah menaruh tas dan memesan es serta kopi, kami serentak membuka/ menyalakan laptop dan Hp masing-masing. Ada yang langsung mengerjakan tugas, ada yang bermain Hp dulu serta saya mendownload film anime dan membaca novel online. Setelah puas mendownload dan membaca novel online sekitar 2 jam barulah saya mengerjakan tugas,tak lama kemudia perut kami lapar dan akirnya kami memutuskan patungan untuk membeli sempol dan penyet an. Uang patunganya berjumblah Rp 50.000 dan harga 1 sempolnya 1 tusuk 500 jadinya kami dapat 100 tusuk.

            Sehabis menyantap sempol 100 tusuk kami agak mengantuk tapi salah 1 teman saya mengingatkan tentang tugasnya, lalu dengan gerakan yang seperti orang bangun tiduk saya dan teman-teman memulai mengerjakan tugas tsb. Kami menyelesaikanya dalam 10 menit, lalu salah 1 teman saya memutuskan untuk pulang dan yang lainya mengikuti untuk pulang ke rumah masing-masing.

Komentar

Postingan Populer