Jalan - Jalan


     Kali ini saya akan membahas tentang Jalan-Jalan atau yang biasa di sebut traveling. Traveling/ jalan-jalan, biasanya yang terpikirkan oleh orang orang saat mendengar traveling adalah touring, naik gunung, keluar pulau dll. Tapi kali ini saya akan bercerita tenang jalan-jalan saya yang sedikit anti mainstream.

     Pada jalan - jalan ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari sabtu minggu lalu. Pada pagi hari di hari sabtu saya bersiap siap untuk keluar rumah untuk mengerjakan tugas kampus yaitu untuk membeli buku, pada pukul 9 saya memulai startnya lalu pergi menuju toko buku toga mas yang berada di daerah dekat Giant, saat di sana awalnya saya mencari sendiri tapi tidak ketemu bukunya lalu saya meminta bantuan dari staf dan bertanya tentang buku tersebut. Setelah meminta bantuan dari staf saya menunggu dengan membaca komik yang ada di sana, tak lama kemudian staf tadi menghampiri saya dan berkata bahwa buku yang saya cari tidak ada. Saya melanjutkan perjalanan mencari buku yang saya cari ke togamas pucang dan hasilnya sama dengan tadi yaitu tidak ada. Setelah mencari di sana sini hingga hari sudah sore saya memutuskan untuk mencari di Gramedia pusat dan jika di sana tidak ada maka saya akan menyerah. Ternyata di sana juga tidak ada.

     Setelah pulang dari gramedia saya tiba rumah pukul 18.30 malam, Ketika sampai di rumah, saya langsung makan dan mandi. Tak lama kemudian saya di hubungi oleh teman saya untuk pergi ke warnet. Jam 9 saya pergi ke warnet dengan teman hingga pagi, Setelah selesai bermain game di warnet saya langsung pergi ke rumah saya yang berada di krian untuk membantu ayah saya membereskan loteng.

     Itulah jalan jalan saya sabtu kemarin yang berawal dari mencari buku hampir di semua toku buku yang ada di surabaya sampai pergi kewarnet dan berakhir di krian.

Komentar

  1. hahaha, cerita tentang buku yang nggak bisa ketemu itu bisa diandaikan dengan hal yang lucu, jadi tulisannya bisa lebih menarik lagi, eman, jadinya kesannya agak terpaksa ya nulisnya, hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer