Toko Inspirasi

     Tokoh inspirasi adalah Tokoh yang menginspirasi serta memberi penyemangat dalam kehidupan sehari. Tokoh inspiratif tidak selalu berasal dari orang-orang terkenal / Tokoh masyarakat, terkadang juga dari teman terdekat, orang tua, orang yang baru di temui serta kekasih. Dengan memiliki seorang tokoh inspirasi bisa memberi kita gambaran akan menjadi seperti apa kita kelak jika sudah terjun ke kehidukan masyarakat yang kejam.

     Tokoh inspirasi saya tidak cuma 1 karena saya terlalu seering mengamati dan memperhatikan orang, tidak peduli itu orang yg dekat dengan saya/ orang yang tidak saya kenal dan juga teman-teman saya di dunia maya. Mengapa saya memiliki banyak tokoh inspirasi? itu karena dengan melihat orang-orang tersebut dapat membuat pikiran imaginasi dan inspirasi saya bekerja dengan keras dan dapat membuat sebuah karya baru. Tokoh ispirasi saya yang berada di dunia maya juga membuat saya terpacu untuk melakukan sesuatu yang baru, dengan bergabungnya saya di komunitas desain di sosmed ( Facebook )yang berisikan orang-orang kreatif saya mulai terinspirasi membuat sesuatu setelah melihat apa yang mereka buat dan mempostingnya di grub sosmed tersebut.

     Memiliki Tokoh inspirasi itu bagus karena dengan memiliki itu tersebut dapat membuat anda terinspirasi dan melakukan segala sesuat menjadi bersemangat dan istimewa, tapi jangan lupa dengan orang-orang di sekitar anda yang selalu mendukung serta mengingatkan anda jika anda berbuat sesuat yang melenceng dari jalan anda, karena orang-orang tersebut lah yang dapat membuat anda menjadi seperti tokoh inspirasi yang anda kagumi. Tidak lupa juga dengan kedua orang tua anda yang selalu mendoakan anda dan jangan lupa berdoa memanjatkan syukur kepada tuhan anda yang telah memberikan anda orang-orang yang peduli pada anda.

Komentar

  1. headline itu penting, maka judul artikel itu penting, jangan sampai salah nulisnya, diedit lagi aja mas, hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer